Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Irak Percayai Kualitas Senjata RI

Pemesanan Kamar senjata Bahasa Dari pemerintah Irak kepada Pindad dinilai sebagai pembuktian bahwa kualitas Produk Indonesia dapat memenuhi standar global.

Terkait Hal inisial, Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Meneg BUMN) Dahlan Iskan menyatakan Senang Atas Hal inisial. "SAYA Dengar kunjungan Wakil menteri Pertahanan (wamnehan) sukses Sekali, Dan Irak Percaya Sekali Artikel Baru senjata buatan Indonesia," katanya ditemui kunjung usai Acara silaturahmi pasca Lebaran 2012, di Kementerian BUMN vehicles, Jakarta, Senin (27/8).

Beberapa waktu Lalu, Wamenhan Sjafrie Syamsuddin Tandang Ke Irak Dan Uganda Dan hasilnya berupa kepercayaan kedua `negara inisial untuk memesan persenjataan buatan Indonesia.

Dahlan menuturkan, keberangkatan Wamenhan ITU selayaknya Tenaga pemasaran andal utamanya BAGI PT DI, Pindad, Dan Dahana. 

* Semua pesanan Yang diterima RI bahasa Dari Irak Akan ditangani SIBOR PERUSAHAAN BUMN nihil. "Kita terima pesanan * Semua Yang ADA. SAYA Senang Sekali karena Wamenhan kitd Ke Irak menjadi Tenaga pemasaran Yang BAIK untuk PT DI, Pindad Dan Dahana, "ucap dia.

Keberangkatan Sjafrie Sjamsoeddin Ke Irak, Uganda, Kongo Dan didampingi oleh Dirut Pindad, Adik Avianto.

Ketika di Irak, para delegasi RI membawa persenjataan buatan Indonesia seperti Kendaraan Ringan lapis baja, Anoa, Serta senapan SS-2.

Sebagai kelanjutan Pemesanan Kamar inisial, Maka Dahlan mengimbuhkan, delegasi militer Irak Akan Datang PADA 5 Oktober mendatang 2.012 untuk mengunjungi Pabrik senjata Indonesia.

Selain senjata, Irak pun berminat beli Pesawat CN-235 Dan NC-212 Yang Akan ditangani PT Dirgantara Indonesia (DI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar