Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Berhasil Uji Coba Dislitbangau parasut Terjun Freefall

Berhasil Uji Coba Dislitbangau parasut Terjun Freefall DINAS Penelitian Dan Pengembangan TNI AU (Dislitbangau) berhasil meneliti, menguji coba membuat Dan parasut (Payung) untuk terjun Freefall . ujicoba dilaksanakan Proforma lama inisial di Pangkalan TNI AU Suryadarma, Kalijati, Subang Artikel Baru menggunakan doa Pesawat Helikopter EC 120 Colibri bahasa Dari skadron Udara 7 Dan personel Paskhasau bahasa Dari Wing 3 Paskhas Bandung sebagai penerjun. 

* Menurut Kolonel Tek Christian Shahmo, Kasubdis Matsus Dislitbangau, selaku Kalakgiat mengatakan Pembuatan Payung nihil Dislitbangau bekerjasama Artikel Baru PT Langit Biru parasut Bandung Dan berhasil di Uji coba Artikel Baru REVENUES BAIK Dan memuaskan sehingga layak untuk diterbitkan Sertifikat Uji coba oleh Kadislitbangau, Marsma TNI Edy Yuwono.

Dijelaskan Kolonel Tek Christian Uji coba dilakukan sebanyak Tiga Maafkan Artikel Baru Pesawat Helikopter EC doa 120 Colibri Yang diawaki Letkol PNB Daan Sulfi, Kadisops Lanud Suryadarma, Lettu PNB Kadek, Walikota PNB Anggit Budi W, PNB Lettu Trio Agung Dan penerjun bahasa Dari Wing 3 Paskhas, Pelda Rusli, Serka Petrus, Serka Almustofa (Juru Kamera) Dan Pelda Dwijo sebagai Jump master.

Maafkan PERTAMA Uji coba dilakukan Artikel Baru menggunakan boneka seberat 95 kg Dan berhasil mengembang Dan mendarat Artikel Baru BAIK, akhirnya Maafkan Ke doa Dan SIBOR dilaksanakan Uji coba Langsung oleh penerjun Artikel Baru SISTEM HAHO Dan HALO bahasa Dari ketinggian 7000 meter Diatas.

"Standar parasut BAIK Dan layak untuk digunakan" Kata doa penerjun Uji coba Rusli Dan Petrus ketika mendarat Penghasilan kena pajak beberapa menit Melayang di Udara.

Hadir Dalam, Uji coba nihil sebagai Penilai Kolonel Tek Andi PS, Dislambangjaau, Kolonel Tek Hadi Purnomo Dan Kolonel Tek Didik Bangun, Dislitbangau, Letkol PNB Agung Nugroho, Sopsau, Letkol Tek Iwan Tahandi, Srenaau Dan beberapa Pamen bahasa Dari Koharmatau, Korpaskhasau, Dispotdirga Dan Depohar 70. ( red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar