Translate

Senin, 04 Maret 2013

Anonymous melakukan operasi PedoChat untuk "berperang" melawan para pedofilia...

| , | 0 comments »
Anonymous melakukan operasi PedoChat untuk "berperang" melawan para pedofilia...
gambar diambil dari : beritateknologi.com
Jujur, saya memang merupakan penggemar berat group hacker Anonymous. Nama "Hacker" memang identik dengan tindakan "pembobolan" akun di internet. Namun banyak "pembobolan-pembobolan" yang dilakukan oleh group hacker Anonymous ini yang menurut saya patut diberikan apresiasi.
Seperti beberapa waktu lalu saat berlangsung perhelatan EURO di Ukraina, Anonymous "mengobrak-abrik" situs resmi EURO untuk menyatakan protes dari pembantaian anjing yang dilakukan oleh pemerintah Ukraina sebelum acara EURO dimulai. Dan kali ini, Anonymous kembali beraksi untuk menentang pedofilia di internet.
Semakin maraknya pelaku pedofil yang mengunggah gambar-gambar mereka di internet mendorong group hacker fenomenal ini untuk beraksi menghentikannya. Anonymous segera melakukan operasi yang disebut Operation PedoChat untuk "berperang" melawan para pedofilia.
Dalam operasi ini, anonymous mencatat beberapa nama dan alamat email dari pelaku-pelaku pedofil di beberapa situs yang biasa digunakan untuk berinteraksi kaum pedofil dan mengunggahnya di situs Pastebin. Anonymous meminta agar seluruh rakyat dan pemerintah untuk bertindak tegas kepada para pelaku pedofilia.
Pemerintah Indonesia akan mempekerjakan beberapa Hacker untuk melindungi negara dari ancaman cyber...
gambar diambil dari : madiuncool.blogspot.com
Citra Hacker memang buruk. Pertama kali yang orang pikir ketika mendengar nama Hacker pastilah orang yang suka membobol dan mencuri data. Namun itu tidaklah sepenuhnya benar. Menurut saya hacker itu adalah sebutan yang cocok bagi mereka yang punya keingintahuan tinggi terhadap suatu sistem serta menyukai kebebasan. ^_^
Sepertinya pendapat saya itu ada yang menyetujuinya. Terbukti pemerintah Indonesia berencana merekrut beberapa orang "Hacker Nasional" untuk berpartisipasi dalam melindungi kedaulatan negara sebagai perisai dari serangan cyber dunia.
Pemerintah mengakui jika saat ini serangan terhadap kedaulatan negara tidak hanya terjadi melalui serangan fisik. Namun juga terjadi melewati dunia maya. So, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk segera membangun National Cyber Defense. Dan siapa lagi orang-orang yang berkompeten terhadap bidang tersebut jika bukan "Hacker-hacker nasional" kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar