Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Kamera SRS Retina 2.000

Kamera SRS Retina 2.000



































SRS Retina 2.000 (FOTO TNI AU)









SISTEM INTAI Udara TAKTIS SRS Retina 2.000 Yang ditampilkan PADA Pameran Indo Defence & Indo Aerospace 2.008 merupakan Kamera pengintaian Dan pengamatan Udara Yang dirancang Artikel Baru kemampuan mengidentifikasi suatu obyek Dan merekamnya bahasa Dari Pesawat intai taktis TNI-AU CASA-212 Illustrasi bentuk Data foto digital Udara Dan Video . Telkomnika Kamera inisial terdiri Atas Gimbal Yang berisi Kamera foto, Kamera Video Dan Laser Finder (penentu jarak di KTI Ke obyek). Pengendalian dilakukan melalui Master Control Unit.
Telkomnika inisial merupakan upaya menurut Departemen Pertahanan RI untuk mengembangkan PERALATAN pencitraan Udara karya Anak Bangsa. Alat inisial buah REVENUES utak-atik anggota Skuadron 4 Yang bermarkas di Pangkalan Udara Abdurahman Saleh, Malang. REVENUES Kreativitas inisial kemudian diserahkan kepada Balitbang menurut Departemen Pertahanan (Dephan) untuk dikembangkan. Maka Koperasi Karyawan Bhakti Samudera sama Balitbang Dephan, Lembaga Elektronika Nasional ( LEN PT ), dan jumlah Skuadron Udara 4 berbuah Retina-SRS 2000, Artikel Baru Wesel relatif yang Kecil.
SRS Retina 2.000 memiliki tingkat efisiensi Yang Tinggi, bahasa Dari Segi Pemeliharaan Dan suku cadang karena dibuat di Illustrasi Negeri ( PT LEN ) sehingga faktor Pemeliharaan tidak Lagi Tergantung Artikel Baru pihak Luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar