Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Adik Rossi bakal turun lintasan di Moto3 San Marino?

Sumber: bola.net
Selasa, 5 Maret 2013 11:06:00 Luca Marini (c) The Yellow Community
55
 


Mengikuti jejak sang kakak yang cukup populer, adik Valentino Rossi, Luca Marini dirumorkan akan menjalani debutnya di kejuaraan GP Moto3 sebagai pebalap wildcard di GP San Marino, 15 September mendatang.
Marini, yang akan berusia 16 tahun pada tanggal 10 Agustus (usia legal berkompetisi di GP) akan berkompetisi secara reguler di Moto3 CIV Italia untuk tim Twelve Racing, yang dipimpin oleh Alessio Aldrovandi.
Jika Marini benar-benar membalap di GP Moto3 nanti, ia dikabarkan akan menggunakan motor FTR Honda 2012 milik tim Italia FMI, yakni motor yang membawa Romano Fenati memenangi balapan di Jerez, Spanyol tahun lalu.
Tim Twelve Racing sepertinya juga akan turun lintasan di kejuaraan CEV Spanyol dan kejuaraan Eropa. Pekan lalu, Marini melakukan uji coba di atas FTR Honda terbaru di Valencia.
Selama menunggu bergulirnya musim baru Moto3 CIV Italia, setiap hari Sabtu Marini melakukan latihan di lintasan motocross pribadi kakaknya, MotoRanch yang terletak di Tavullia, Italia, di atas motor Honda CRF 250. (twb/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar