Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Messi: Ronaldo ditakdirkan jadi rival saya

Sumber: bola.net
Rabu, 6 Maret 2013 00:34:00 Messi sebut Ronaldo sebagai rival beratnya. (c) AFP
60
 


Megabintang Barcelona FC Lionel Messi mengaku sudah memprediksikan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi rival beratnya. Messi bahkan sudah memiliki keyakinan itu saat Ronaldo belum pindah dari Manchester United ke Real Madrid.
Ronaldo memecahkan rekor transfer termahal dengan kepindahan senilai 80 juta pound pada 2009. Kini ia akan bermain menghadapi United dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
"bahkan sebelum Ronaldo bergabung dengan Madrid, saya sudah tahu dia kan menjadi rival berat saya dalam tahun-tahun selanjutnya," papar Messi kepada L"Optimum Style.
messi juga mengaku jengah dengan rumor-rumor tak benar tentang dirinya. Messi mengaku lebih suka diulas sebagai seorang pemain sepakbola ketimbang sebagai pribadi.
"Kebanyakan berita mengenai saya hanyalah karangan belaka. Saya hanyalah pria normal dan saya berharap orang menilai saya sebagai pemain sepakbola saja," ujarnya. (gl/hsw)
Apa Yang Salah Dengan Barca dan Messi?
Maradona: Messi Tetap Lebih Baik Dari Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar