Translate

Selasa, 05 Maret 2013



Labia besar bikin wanita tak nyaman saat bercinta

Reporter : Kun Sila Ananda
Rabu, 6 Maret 2013 04:27:00 Ilustrasi rok mini. ©Shutterstock.com/Paul Butchard
41
 


Bukan rahasia lagi jika banyak wanita yang masih kurang percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Wanita kerap kali mengeluh, mulai dari kulit yang kasar, bentuk bokong, payudara, dan lainnya.
Terutama ketika mereka bercinta dengan pasangan. Beberapa bagian pada tubuh mereka, seperti selulit, bekas jahitan, dan lainnya sering membuat wanita jadi tak nyaman.
Namun, selain bentuk tubuh secara umum tersebut, ada satu bagian lagi yang sering membuat wanita khawatir ketika bercinta, yaitu bentuk labia mereka. Tanpa disadari, kekhawatiran mengenai bentuk labia telah dialami oleh banyak wanita hingga beberapa wanita membuat sebuah akun Tumblr berjudul Large Labia Project.
Akun Tumblr ini diperuntukkan bagi para wanita yang merasa bentuk labia mereka terlalu panjang dan besar, tidak seperti kebanyakan labia pada umumnya. Para wanita ini merasa bentuk labia yang terlalu panjang membuat vagina mereka terlihat buruk.
Bahkan, tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik pada labia mereka dan membuatnya terlihat lebih kecil dan pendek, seperti dilansir oleh The Stir (04/03).
Apakah Anda merasakan hal yang sama mengenai bentuk labia? Jika iya, sebaiknya Anda membenahi lagi pemikiran mengenai labia. Wanita tak seharusnya mengkhawatirkan mengenai bentuk tubuh mereka atau bahkan bentuk labia ketika bercinta.
Setiap wanita memiliki bentuk tubuh dan labia yang berbeda. Jangan mempercayai adanya standard kesempurnaan untuk tubuh wanita, seperti labia yang kecil atau tubuh yang langsing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar