Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Indonesian Cyber ​​Army (ICA) Seleksi 2.012

Indonesian Cyber ​​Army (ICA) Seleksi 2.012 atau lebih dikenal Artikel Baru istilah ' Cyber ​​Security Kompetisi 'telah memunculkan para jawaranya. Berikut para Tentara Cyber ​​Indonesia.

Acara berlangsung di Medan Yang nihil diikuti 20 tim Yang berasal bahasa Dari berbagai kota, MULAI bahasa Dari Banda Aceh, Medan, Bengkulu, Palembang, Lampung, Jakarta, Depok, Yogyakarta hingga Denpasar.

Ada doa Kategori Yang dipertandingkan, Capture The Flag Dan Digital Forensik. Untuk Kategori Capture The Flag, juaranya adalah Cyber ​​Army asal Palembang, posisi kedua ditempati Dan SIBOR Pendatang Depok Dan Red Eagle Semarang.

SEMENTARA untuk Kategori Digital Forensik, Juara PERTAMA disabet TCP Ninja Bali, Serta IT Centrum Forensik Yogyakarta Dan Shutdown Depok harus PUAS sebagai pelari Dan sampai SIBOR.

* Menurut salat Satu tim Juri bahasa Dari Malaysia, Dr Desmond Davendra, Anak-anak inisial Ulasan Sangat berbakat Dan antusias mengikuti kejuaraan, mereka sudah seperti profesional, terutama di Kategori Digital Forensik.

Para peserta dinilai sudah Dekat Artikel Baru Forensik Penyidik ​​kemampuan Profesional, tinggal mengasah beberapa waktu Dan menambah jam Bagus terbang Yang Akan menjadikan mereka profesional di Kepemilikan Modal keamanan cyber Dan maya forensik.

* Menurut Agus Setiawan selaku ketua Panitia, para alumni Indonesia Cyber ​​Army Kompetisi telah mendapat pengakuan Nasional Dan diharapkan kompetisi inisial Akan lebih Besar Lagi di years 2013. Acute Bisa menjangkau sebagian Besar Akademi di APTIKOM.

"Event inisial sudah mendapat pengakuan beberapa organisasi pemerintah, akademisi Dan swasta sepeti Direktorat Keamanan INFORMASI, Kemkominfo, APTIKOM, DETIKNAS, MULTIMATICS, CSI, FORESEC Dan Academic CSIRT, Kami berharap Kementerian terkait, Lembaga Dan organisasi keamanan internet Akan tertarik untuk kelangsungan lingkungan kegiatan seperti inisial Dan memetik hasilnya, "imbuh IGN Mantra bahasa Dari Akademik CSIRT.

Indonesian Cyber ​​Army (ICA) (foto detik)

Cyber ​​Security merupakan aktvitas Yang Besar Dan Luas, banyak Aspek Yang terkait didalamnya seperti hacking, forensik, penanganan insiden, netadmin, pemulihan bencana, aman pemrograman Dan Before.

"Ada kebutuhan Segitiga Yang tidak terpisahkan seperti pemerintah, swasta Dan akademisi saling Bahu membahu untuk mengamankan Dan internet keamanan `negara RI, Anak-anak Muda Perlu dilibatkan sehingga mereka mengerti bagaimana sebaiknya mereka menjadi lebih lingkungan kegiatan positif Dan menghasilkan sesuatu Yang bernilai BAGI Bangsa," pungkas Mantra, Illustrasi keterangannya kepada detikINET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar