Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Dosen UGM bantah turut Bongkar Mesin Tucuxi

Jakarta Dosen Universitas Gadjah Mada, Jayan Setanuhady Dan Eka Frimansyah, menampik turut andil Dalam, pembongkaran mobil Listrik Tucuxi. Jayan Dan Eka sebelumnya disebut ikut membongkar Mesin Tucuxi di bengkel Kupu-Kupu Malam.
Illustrasi Siaran pers Yang diterima merdeka.com, Minggu (5/1), membenarkan bahwa Jayan diameter Dan Eka dihubungi oleh pihak Kupu-Kupu Malam PADA 26 Desember Lalu. "Mereka menghubungi Kami untuk meminta Saran mengenai SISTEM pendingin kabin, pendinginan motor, safety bahasa Dari kabel tegangan Tinggi, Dan JUGA masalah inverter. Kami sebagai pendidik berusaha semaksimal mungkin menjelaskan Yang Kami Tahu Dan Kami Mampu secara UMUM, Bukan KHUSUS untuk mobil Listrik Tucuxi," jelas Jayan.
"Jadi Yang Kami lakukan adalah memberikan penjelasan Sesuai Artikel Baru Ilmu Yang Kami miliki Dan tidak pernah terlibat Dalam, proses imunisasi meliputi penyempurnaan mobil," imbuh dia.

Jayan Dan Eka Yang menjadi bagian tim Mobil Listrik Nasional (Molina) mengaku tidak terlibat Dalam, Proyek mobil Listrik Tucuxi BAIK PADA proses penelaahan desain, Pembuatan hingga penyempurnaannya. Molina dibentuk oleh Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Yang terdiri Bahasa Dari lima universitas.
"Kami berdua tidak pernah JUGA diperintah oleh Bapak Dahlan Iskan Illustrasi proses penelaahan perbaikan atau penyempurnaan Yang dilakukan di Kupu Kupu Malam-, apalagi mendapatkan perintah untuk melakukan pembajakan Teknologi Yang ADA di mobil Tucuxi," kata dia.
Dia menegaskan bahwa mereka JUGA sama Sekali tidak mempunyai foto, skematik SISTEM ELEKTRONIK, biru cetak desain, data Spesifikasi apapun bahasa Dari SISTEM atau Teknologi Yang digunakan oleh Tucuxi.
Sebelumnya, Sang Pencipta Tucuxi Danet Suryatama mengaku tersinggung karena tidak dilibatkan PADA pembongkaran Mesin mobil Listrik Tucuxi Akhir Desember Lalu. Menteri BUMN Dahlan Iskan Penghasilan kena pajak Pamer di Senayan membawa mobil Dilaporkan Ke Yogyakarta nihil. Namun, Yang dihubungi hanyalah pihak Kupu-Kupu Malam Tanpa tim Danet atau tim ElektrikCar.
Padahal, Danet mengaku telah menandatangani JGI Artikel Baru Kupu-Kupu Malam untuk tidak saling membuka Rahasia Dan Artikel Baru pihak Dahlan mengenai penjagaan terhadap hak cipta desain Dan rekayasa. (MDK / rin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar