Translate

Selasa, 05 Maret 2013

Indonesia Bakal Dapat mendapatkan bantuan Pesawat Militer bahasa Dari Australia

 Pesawat Militer mendapatkan bantuan bahasa Dari Australia

C-130 TNI AU (Penyunting Sinang Aribowo)
Jakarta , Pagi inisial Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertolak Ke Australia Illustrasi rangka kunjungan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera. Sebelum berangkat, SBY mengabarkan bahwa Australia Akan memberikan mendapatkan bantuan Pesawat Hercules C130 hormone hormon kepada pemerintah Indonesia. Namun, untuk mendapatkannya, Indonesia harus mengeluarkan Wesel.

inisial "Sore ADA agenda Yang dihadiri oleh menteri Pertahanan kitd Dan menteri Pertahanan Australia tentang pengadaan Pesawat Hercules C130 Yang kitd Bahas beberapa SAAT Lalu, Yang Akan kitd adakan bahasa Dari Australia, Artikel Baru Format hibah. TAPI tentu ADA Wesel Yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia, jadi sebetulnya setengah hibah, setengah kitd beli, "ujar SBY di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (2012/02/07).

SBY menjelaskan, Indonesia SAAT inisial tidak Lagi menerbangkan Pesawat Fokker 27 hormone hormon . Oleh karena ITU, diperlukan Alat Transportasi Udara Artikel Baru Yang lebih banyak muatan seperti Pesawat transportasi militer Menengah CN295. Selain ITU, pengadaan Pesawat C130 inisial diharapkan Bisa menjadi Solusi sebagai guna memenuhi kebutuhan TNI Angkatan Udara (TNI-AU).

"Pesawat Udara transportasi ITU, diperlukan kebijakan Yang telah kitd keluarkan Kemarin. Kita tidak menerbangkan Lagi Fokker 27 Dan kitd memerlukan Sarana angkut Yang lebih banyak Lagi Alhamdulilah program. CN295 telah berjalan Dan Akan menjadi pengganti bahasa Dari Fokker-27, bahkan kapasitas Artikel Baru Yang lebih Besar. Di Samping ITU JUGA kitd menghidupkan Dilaporkan Pesawat C130 Artikel Baru sparepart Baru, termasuk pengadaan Yang Akan kitd laksanakan bahasa Dari Australia, "jelasnya.

Seperti diketahui, Pagi inisial SBY bertolak Ke Darwin, Australia. Agenda kunjungan kerjanya Kedudukan adalah mengikuti pertemuan Konsultasi tahunan ANTARA pemerintah RI Dan Australia. Selain melakukan evaluasi Atas tindak ACLS kesepakatan REVENUES pertemuan PERTAMA di Bali, Fokus pertemuan Presiden SBY Artikel Baru PM Julia Gillard adalah peningkatan Kerja Sama bilateral di Kepemilikan Modal Ekonomi.

Turut hadir Dalam, rombongan Presiden Menuju Australia nihil, Ani Yudhoyono, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Hatta Radjasa , Mensesneg Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Kepala BKPM Chatib Basri, Ketua Kadin Suryo Bambang Sulistio, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, KSAU Marsekal Imam Sufaat, Wamenkum HAM Denny Indrayana Dan Kepala BNPB Syamsul Maarif (mok / mok) (. Detik )
 Indonesia Terima Hibah Pesawat C130 5 Bahasa Dari Australia

Hercules Australia (Foto Airliners, net)
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Indonesia akan menerima hibah lima Pesawat C130 bahasa Dari Pemerintah Australia. Nilai Akhir hibah inisial merupakan bagian bahasa Dari upaya Pemerintah Indonesia untuk memperkuat alutsista TNI. Proses imunisasi meliputi hibah inisial dilakukan PADA kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Ke Darwin, Australia, 2-4 Juli 2012.

"Tetap ADA Wesel Yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia Jadi sebetulnya. setengah hibah, setengah beli," kata Presiden di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin ( 2012/02/07).

Presiden melakukan kunjungan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera Ke Darwin, Australia, 2-4 Juli PADA 2012. Presiden JUGA mengatakan, Pemerintah Indonesia akan menghidupkan Dilaporkan Pesawat C130 Artikel Baru suku cadang Baru. Terkait pengadaan suku cadang Baru, pemerintah menggandeng Pemerintah Akan Australia.

Peremajaan C130 inisial dipandang penting, terutama Penghasilan kena pajak Pemerintah Indonesia memutuskan untuk tidak menerbangkan Pesawat Fokker 27-500 Yang salat Satu di antaranya Jatuh PADA 21 Juni 2012. PADA kunjungan Kali inisial, Pemerintah Indonesia-Australia JUGA Akan membahas Koperasi Karyawan Bhakti Samudera sama di Kepemilikan Modal penegakan Hukum Dan keamanan, utamanya menghadapi kejahatan transnasional Illustrasi, Pendidikan, Kesehatan, Dan Before. Pemerintah kedua `negara JUGA Akan membahas peningkatan Koperasi Karyawan Bhakti Samudera sama di Kepemilikan Modal Ekonomi. ( Kompas )

 Indonesia-Australia Tanda Tangani MOU Hibah 4 Hercules

Darwin (ANTARA News) - Pemerintah Indonesia menandatangani nota Dan Australia kesepahaman ( Memorandum of Understanding . / MoU) hibah Empat Pesawat Hercules tipe C-130 H bahasa Dari Australia

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsekal Madya Eris Haryanto Dan Panglima Angkatan Bersenjata Australia David Hurley menandatangani MoU tentang Pesawat hibah nihil di RAAF Darwin, Australia, Senin.

Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro Dan koleganya, Menteri Pertahanan Australia Stephen Smith, menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman hibah Yang dilakukan di depan Pesawat Hercules Yang Akan dihibahkan ITU.

Illustrasi sambutannya, Smith mengatakan Australia sudah mendapat persetujuan Amerika Hotel Serikat (AS), sebagai dilakukan perhitungan Pesawat Hercules, untuk menghibahkan Ke Indonesia. Ia menambahkan pemberian hibah Produk-Produk militer asal AS harus seizin `negara nihil.

Menteri Purnomo Yusgiantoro mengatakan hibah Pesawat Hercules ITU dibutuhkan Indonesia, terutama untuk mendukung Operasi-Operasi militer Bukan perang seperti penanganan Bencana.

"Atas NAMA pemerintah, Saya Ulasan Sangat mengapresiasi Hal inisial, "katanya.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat mengatakan, Empat Pesawat hibah nihil tidak Bisa Langsung dibawa Pulang karena Akan direnovasi terlebih Dulu.

Perbaikan, termasuk pengecatan Dan penggantian suku cadang, untuk Pesawat Yang dihibahkan membutuhkan dana sekitar 50 juta Cara Dolar Australia. (M041) ( Antara )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar